VIDSI POINT

headline1
ebook-cover-vidsi-point

Rp. 469.000,- sekarang ...

Beli Sekarang
"Membuat video animasi yang bagus bagi sebagian besar orang adalah tugas yang sulit dan membutuhkan banyak uang, waktu, dan tenaga!"
APALAGI KALAU ANDA:

Ingin membuat video animasi keren tapi budget rendah

Tidak punya waktu banyak untuk membuat video animasi keren

Tidak mengerti design & prinsip animasi video

Ingin membuat video animasi tanpa membeli tool yang harganya selangit

Ingin membuka jasa bikin video animasi keren yang murmer

Mempersembahkan

VIDSI POINT

ebook-cover-vidsi-point
headline1

KONTEN

  • Perkenalan
video1
  • Mengenal Template Pre-Animasi Power Point & Keuntungannya Untuk Anda
video2
  • Cara mendapat image karakter dengan gratis
video3
  • Cara membuat template unik Anda tanpa skill animasi
video4
  • Membuat Intro Video Dalam HItungan menit
video5
  • Mengubah music latar dengan milik Anda sendiri
video6
  • Tips mendapatkan uang dari skill ini
video7
  • Perbedaan Cara Mengubah picture & Shape
VIDEO_8_PERBEDAAN_PICTURE__SHAPE_First_Frame

Rp. 469.000,- sekarang ...

Beli Sekarang

BONUS 1

Dapatkan BONUS 43 Aneka Template Pre-Animasi PPT Keren

(Senilai Rp. 367.000)

Paket-1000X320
  • 21 Template Bisnis
  • 3 General purpose template
  • 8 template intro & outro
  • 4 template marketing
  • 4 template review
  • 3 Self Promotion Template
Sample 1
Sample 2
Sample 3
Sample 4

BONUS 2

Dapatkan BONUS 50 Background Grafik Aneka Bentuk & Warna (JPG & PSD)

(Senilai Rp. 257.000)

BONUS3
  • Style1 - Glass Glow
  • Style2 - Vignette
  • Style3 - Vertical Stripes
  • Style4 - Diagonal Stripes
  • Style5 - Light Glow
  • Style6 - Textured
  • Style7 - Abstract
  • Style8 - Bokeh
  • Style9 - Sunrise
  • Style10 - Perspective

BONUS 3

Dapatkan BONUS 33 Sound (MP3) Video Asyik Punya

(Senilai Rp. 317.000)

BONUS4
  • 17 Oceans
  • Brontosaurus
  • Chasing A Cougar
  • Distant Memories
  • Distant Memories
  • dll...

TESTIMONI

"Vidsi adalah Tutorial complete tentang cara membuat video dengan powerpoint, di tutorial ini diajarkan bagaimana mencari karakter gratis buat asset video, dan masih banyak tutorial lainnya yang lebih jozz di vidsi ini... Tutorial se complete ini di jual dengan harga yang sangat terjangkau yang gak bikin kantong bolong rugi kalo gak memiliki tutorial ini.."
Rozi MayaFounder rozimaya.com & funzshoponline.com
"tutorial nya mudah dipahami, banyak varian template, bisa bikin video animasi sebanyak2 na ini.. tanpa bayar jasa yg lumayan mahal, produk nya rekomended buat newbie yg pengen belajar bikin animasi tanpa software editing yang berat..."
Fandi KienProduk Creator
"Video lagi booming. Biasanya orang bikin video pake tool spesialis buat video yg harganya ga murah. Untung Ada PowerPoint yang bisa dipakai membuat video keren. Tapi bagaimana cara membuat video nya dengan PowerPoint? Nah Vidsi tutorial ini akan mengajarkan pada anda dasar dasar membuat video dengan mudah, buat video intro outro, dimana bisa dapat karakter image GRATIS, menambahkan suara sampai cara monetize nya. Untuk pemula yang ingin buat video dengan PowerPoint maka tutorial in bisa dimiliki dan dipraktekkan karna disediakan bonus template yang cukup banyak. Selamat berkarya"
Gani YesnetPebisnis Online / https://t.me/sharingIM

TANYA JAWAB

Untuk siapa produk ini?

-Internet Marketer
-Affiliate Marketer
-Media Social Marketer
-Youtuber
-Siapapun yang tertarik untuk menghasilkan uang online
-Siapapun yang ingin belajar cara membuat video animasi

Apa aplikasi yang diperlukan dalam video tutorial ini?

Anda harus menginstal PowerPoint 2010 atau 2010 ke atas di komputer Anda untuk mengekspor template ke video

Bagaimana memiliki produk ini?

Klik tombol beli ... kemudian proses pembayaran ... produk ini bekerjasama dengan ratakan.com dalam pendistribusiannya

Apakah ada jaminan uang kembali

Rp. 469.000,- sekarang ...

Beli Sekarang

PRODUK CREATOR

megang-piala_2 - Copy

M Ihya Ulumuddin

Juara 1 & 3 Media Presentasi serta Blog Pendidikan 2017 Tk. Prov. KalSel